Side Ads

Home » » Cara mudah berburu Musang Rase

Cara mudah berburu Musang Rase

Posted by SOLO HUNTER on Sunday, June 4, 2017

Sekarang kita akan bahas bagaimanakah cara berburu rase jika dalam kondisi berbeda dengan kondisi pada postingan yang pertama, yaitu berburu rase dengan cara memanggilnya dengan suara.


Jika rase ternyata tidak mau mendekat saat kita pancing dengan suara, entah karena musangnya pemalu (giras) atau karena kita yang kelebihan personil, maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan memojokkannya.
Caranya kita kepung si rase, arahkan agar ia menuju ke tempat yang bersemak tapi tidak terlalu lebat, dan jika si musang sudah masuk ke dalam semak tersebut maka dia akan diam saja di dalamnya, dan bahkan saat kita berada sangat dekat dengan dia, dalam realnya saya pernah nembak musang rase hanya dalam jarak 2 meter saja.
Yang perlu kita tahu adalah tentang kebiasaan musang rase, musang rase tidak seperti garangan yang jalannya berkelok kelok, musang rase seringan jalan lurus, maksutnya jika dia masuk ke belukar dari arah barat, maka ya kita hanya perlu memperhatikan bagian timur dan bagian barat aja... "paham kan maksudku?"
Yang perlu diperhatikan juga, jika kita berada terlalu dekat dengan si musang rase, maka kepalanya gak akan mau diem, berbeda dengan Kalau dari jarak agak jauh, jadi ya jangan tunggu kepalanya diem, ya pasti gerak terus, jadi cari waktu yang tepat dan langsung lepaskan tembakan.
Musang rase saat terpojok sangat jarang dia akan berlari, mereka lebih merasa aman untuk bersembunyi di belukar, karena mereka merasa warna mereka yang samar dengan warna rumput dan semak sudah bisa menghilangkan keberadaan mereka, padahal kan yang kita liat matanya, bukan badannya.. wkwkwkkk
Dan yang paling paling harus di ingat adalah jangan sembarangan Melepaskan tembakan saat menggunakan trik mengepung ini, jangan sampai ada peluru nyasar nangkring di badan teman kita...
Ingat ya.. waspadalah waspadalah

Thanks for reading & sharing SOLO HUNTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

LAMAN FACEBOOK